Informasi , tips dan trik

18.3.13

Printer Multifungsi HP Advantage 2060 All-In One K110a

Printer multifungsi (print,copy dan Scan ) yang cukup kompetitif dari segi fungsi dan harga salah satu-nya kelauran dari Hewlett-Packard (HP) Deskjet Ink Advantage 2060 All-In One K110 Series  yang kebetulan saya sendiri baru membelinya dimana kinerja dan kualitas hasil cetak-nya cukup memuaskan HP Deskjet Ink Advantage 2060 All-In One seri K110a di bandrol dengan harga Rp.799.000 (februari 2013) dengan bentuk dan ukuran yang kompak tidak terlalu besar dan kecil yang menghemat tempat dengan dimensi 42.7 X 30.6 X 15.6 cm  tampilan juga terlihat minimalis di dominasi warna hitam hanya ada 3 tombol yang tersedia  tombol power on/off,copy warna,copy black selanjutnya settingan dilakukan lewat pc , printer ini sanggup menghasilkan gambar sampai 1200 dpi ,untuk gambar yang di hasilkan cukup tajam apalagi jika media cetak di kertas yang menggunakan teknologi Color Lock ,dengan dukungan tinta cartridge 704 tricolor dan black yang di klaim bisa menghemat tinta sampai 40% di banding dengan jenis printr sejenis-nya,maksimal ukuran kertas yang bisa di muat kertas ukuran A4 .

Seperti jenis printer multifungsi kebanyakan hp k110 mempunyai 3 fungsi utama cetak ,scan dan copy ,untuk fungsi copy bisa langsung dilakukan lewat tombol copy yang ada di printer ada dua pilihan copy  warna dan black ,sedangkan fungsi print dan scan pengoprasian-nya dilakukan lewat PC baik print dan scan kedalaman resolusi  warna bisa sampai maksimal  1200 dpi ,menggunakan tinta cartridge 704 tricolor dan black yang di tempatkan di bagian depan tepatnya di bawah tray out kertas,kualitas hasil cetakan cukup bagus warna terlihat natural seperti gambar  asli-nya dan tinta hasil cetakan juga cepat kering .

Kinerja printer HP Deskjet Ink Advantage 2060 All-In One K110a selama ini sesuai dengan harapan saya cukup responsif dan cepat ,proses intsalasi driver printer ke PC juga cukup mudah dan cepat dimana kompatibel dengan OS Windows XP,WIN 7 X 86(64 ,32 bit) dan MAC ,terlebih dengan ada-nya beberapa  dukungan aplikasi dari HP seperti untuk registrasi garansi secara online,diagnosa tinta ,kinerja ,edit photo dan pembelian tinta secara online  yang memanjakan pengguna.

Hasil scan hp advantage 2060 k110

Paket pembelian HP Deskjet K110 pada saat saya beli : 1 unit printer HP Deskjet K110 , Tinta Cartidge 704 (tri color dan black ) , Kabel data , adapter , CD Drive , Tas ,manual dan Garansi .sampai saat ini untuk penggunaan normal-normal saja tidak pernah ada masalah .

Share:

5 comments:

  1. sy beli baru hp 2060 tidak bisa ngeprin..bagaimana cara solusinya?? printer tidak bisa berfungsi..kertasnya nggak jalan dan juga tidak muncul tulisan..

    ReplyDelete
  2. sy beli baru hp 2060 tidak bisa ngeprin..bagaimana cara solusinya?? printer tidak bisa berfungsi..kertasnya nggak jalan dan juga tidak muncul tulisan..

    ReplyDelete
  3. Gan, ada tutorial cara isi ulang tinta merk printer ini gak?

    ReplyDelete
  4. Ada tutorial isi ulang tinta sendiri gak gan untuk merk print ini?

    ReplyDelete

Mohon tidak memasukan Link Aktif dalam berkomentar ,Jika komentar anda tidak muncul mungkin disebabkan komentar anda di identifikasi-kan sebagai SPAM ,dimana langsung saya hapus semua komentar yang masuk kotak SPAM ,Mohon maaf Jika ada beberapa Komentar yang tidak sempat di balas atau terlewatkan ,Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung.