Informasi , tips dan trik

18.10.12

Trik Menghilangkan Tombol Share Default Di Blogspot

Bagaimana cara menghilangkan button share default di blogspot ,yang ada di bawah artikel yaitu tombol share ke facebbok,twitter,email dan google plus ,mungkin ada yang kurang suka dengan tampilannya ingin mengganti dengan button share dari AddTthis atau ShareThis yang lebih keren lebih  banyak opsi   share ke sosial profil yang bisa di pilih  ,ternyata cara menghilangkannya sangat mudah tanpa perlu melalui menu edit HTML template,hanya lewat edit Posting Blog  melalui menu tata letak blog ,untuk lebih jelasnya seperti ini .

Pertama Masuk ke akun Blogger sobat kemudian pilih tata letak.



Langsung ke kolom Posting Blog lalu  pilih Edit .




Disitu akan muncul pilihan atau beberapa opsi ,jika tidak ingin menampilkan button share hilangkan tanda centang nya ,lalu klik save .selesai.


Ternyata mudah bukan membuat tombol share button default tidak muncul di bawah artikel hanya lewat pengaturan tata letak hasilnya bisa langsung di preview,dan sobat bisa menambahkan tombol share sendiri yang sesuai dengan keinginan ,sekian tulisan ini dan semoga bermanfaat.
Share:

5 comments:

  1. trimakasih gan , simple and easy, heeee
    follow back y gan, heeee

    ReplyDelete
  2. thx info'y
    http://duniagame7.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. sangat membantu gan, tak kirain susah... like this

    ReplyDelete
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Mohon tidak memasukan Link Aktif dalam berkomentar ,Jika komentar anda tidak muncul mungkin disebabkan komentar anda di identifikasi-kan sebagai SPAM ,dimana langsung saya hapus semua komentar yang masuk kotak SPAM ,Mohon maaf Jika ada beberapa Komentar yang tidak sempat di balas atau terlewatkan ,Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung.