Informasi , tips dan trik

26.10.12

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android PowerAmp Music Player ?

Salah satu player musik terbaik piihan saya ,PowerAmp music yang bisa di jadikan pilihan  sebagai player musik di smartphone android terutama yang lebih mementingkan kualitas suara dengan fitur yang  bisa setting preset equalizer yang bisa di sesuaikan sendiri,coba bandingkan dengan player musik default di android anda,akan di temukan perbedaan efek suara  yang cukup mencolok dengan efek bass,trebele yang jernih dan benar-benar nendang ,kurang lebih seperti itu penilaian saya pribadi,untuk tampilan bisa di bilang lumayan bagus bisa ubah skin,widget tampilan dan personalisai lainnya yang bisa di unduh secara terpisah, saya sendiri lebih menyukai performa efek suara yang di hasilkan ,sangat puas dengan aplikasi ini,terutama bicara soal kualitas efek suara yang wow...masih jarang yang bisa menandingi nya.

Kedengarannya  sangat menarik mengenai Poweramp,seperti apa fitur yang dimilikinya bisa anda nilai sendiri jika anda belum pernah mencobannya jangan langsung menilai dari kualitas tampilan tapi coba anda rasakan dasyatnya suara yang dimilikinya .

-Memainkan mp3, mp4/m4a (termasuk ALAC), ogg, wma * (wma pro file mungkin memerlukan dukungan  NEON), flac, wav, ape, wv, tta, mpc, aiff
- 10 band equalizer grafis dioptimalkan untuk semua format mendukung, preset, preset kustom
- Efek Bass kuat dan trebele  terpisah yang bisa disesuaikan
- Ekspansi stereo, mono pencampuran, keseimbangan
- memainkan lagu dari folder dan dari perpustakaan sendiri
- Menampilkan lirik lagu , termasuk pencarian lirik melalui musiXmatch Plugin
- dukungan untuk m3u, M3U8, pls, WPL playlist
- Berbasis OpenGL penutup animasi art
- Support download album art - jenis dikonfigurasi 4 widget
-  Konfigurasi Kunci layar
- Dukungan headset, otomatis Resume headset dan / atau koneksi BT (dapat dinonaktifkan dalam pengaturan)
-Mendukung  editor tag  (edit judul,album,artis ,dll)
-Mendukung  tema visual, termasuk dukungan untuk kulit partai external/3rd
- pengaturan kustomisasi tingkat tinggi

Selama ini menurut saya sendiri dari beberapa aplikasi pemutar musik yang ada di market yang pernah saya coba hanya aplikasi ini yang benar-benar membuat puas sesuai dengan yang diharapkandan sudah di coba untuk SE Live with Walkman , ZTE racer 2 dan LG Optimus One dan Galaxy Ace semua nya bekerja dengan baik terutama jika mendengarkan musik lewat earphone atau di sambung ke speaker aktif benar-benar mantap ,mungkin ada yang masih penasaran atau ingin mencobanya bisa anda dapatkan PowerAmp Music Player gratis.
Share:

2 comments:

  1. Ι rarely comment, hoωeνer і dіd some sеarching and wοund up herе "Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android PowerAmp Music Player ?". And I actually do have a couрlе of queѕtіons for you if it's allright. Could it be only me or does it appear like some of these responses appear like left by brain dead people? :-P And, if you are posting at additional social sites, I would like to follow everything fresh you have to post. Could you list of the complete urls of all your community sites like your Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?

    ReplyDelete
  2. aplikasi android poweramp ini yang paling bagus buat pemutar musik di android

    ReplyDelete

Mohon tidak memasukan Link Aktif dalam berkomentar ,Jika komentar anda tidak muncul mungkin disebabkan komentar anda di identifikasi-kan sebagai SPAM ,dimana langsung saya hapus semua komentar yang masuk kotak SPAM ,Mohon maaf Jika ada beberapa Komentar yang tidak sempat di balas atau terlewatkan ,Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung.