Informasi , tips dan trik

9.12.16

Scan Foto Cetak Jadul Menjadi Foto Digital Menggunakan Hp Android


Photo scan aplikasi android pemindai foto besutan google,mirip seperti sebuah alat/aplikasi scaner dokumen,kita bisa memindai dan menyimpan foto cetak kedalam bentuk foto digital dengan menggunakan kamera ponsel android kamu.

Dengan cara penggunaan yang mudah,kita bisa dengan mudah membuat foto cetak kenangan jaman dahulu menjadi foto digital.

Photo Scan

Untuk memulai pemindaian dengan photo Scan ,arahkan kamera ponsel ke foto lalu tap tombol untuk mengambil gambar,gerakkan ponsel untuk membentuk lingkaran mengikuti 4 titik,setelah foto diproses, tap foto mini di bagian kanan bawah untuk mengeditnya atau di hapus jika hasil kurang sesuai,ulangi jika mengalami masalah saat pemindaian.

Foto hasil pemindaian bisa di simpan di perangkat,aplikasi google foto atau kamu bisa share di sosial media .

Unduh Photo Scan di Play Store jika kamu tertarik.



Share:

1 comment:

  1. senang sekali bisa berkunung pada situs ini, salam kenal! jangan lupa kunjungi website saya, qnc jelly gamat hehe semoga bermanfaat ^^b

    ReplyDelete

Mohon tidak memasukan Link Aktif dalam berkomentar ,Jika komentar anda tidak muncul mungkin disebabkan komentar anda di identifikasi-kan sebagai SPAM ,dimana langsung saya hapus semua komentar yang masuk kotak SPAM ,Mohon maaf Jika ada beberapa Komentar yang tidak sempat di balas atau terlewatkan ,Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung.