Polytron Prime 7s Tampilan Mewah Dengan Body Metal

Polytron Prime 7s:antar muka FIRA OS
Vendor ponsel dalam negeri Polytron resmi memperperkenalkan smartphone flagship terbarunya yakni Polytron Prime 7s yang di dapuk sebagai penerus ponsel flagship sebelumnya (prime 5),sudah 3 tahun berselang sejak prime 5 rilis,apa saja peningkatan Prime 7s di banding pendahulunya Prime 5.

Dengan desain yang elegan Prime 7s hadir dalam bentang layar 5.2 inch dengan body tipis,mengusung dual glass body dan metal frame,dimana kedua sisinya sudah di lapisi anti gores Dragontail AGC Glass untuk melindungi smartphone dari goresan dan benturan.
Prime 7s Mengusung Layar 5,2 Inch menggunakan IPS display Full HD dengan teknoligi Retina View.
Di sektor kamera Prime 7s untuk kamera utama dibekali kamera dengan berkekuatan 16MP ISOCELL dengan Two-Tone Flash serta teknologi Phase Detection Auto-Focus(PDAF) untuk menangkap focus target bergerak dengan lebih cepat dan lebih akurat  dalam waktu kurang dari 0.3 detik .untuk kamera depan menggunakan sensor kamera sebesar 8MP yang di lengkapi lampu jenis LED Flash dengan wide angel 84°,serta sensor suara dan sensor gerakan tangan untuk pengambilan gambar.

Untuk menopang segala aktivitas-nya Prime 7s di sokong dengan  chipset mediatek Helio P10 Octa-Core 2.0 GHz 64 bit,RAM 3GB serta penyimpanan internal sebesar 64 GB yang bisa di expand sampai 128 GB lewat micro SD,prime 7s juga sudah support OTG (USB On The Go),seperti varian smartphone keluaran Polytron lainya Prime 7s menggunakan antar muka FIRA OS yang berjalan di atas android 6.0 marshmallow sebagai ciri khas dan exclusive hanya untuk smartphone Polytron,adapun salah satu fitur andalan dari FIRA OS adalah FIRA TV, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati layanan video streaming 24 jam non-stop dari channel berita, olahraga, film, dan lainnya.

Untu mendukung aktivitasnya Prime 7s di bekali bayera jenis Li-ion dengan kapasitas 2300 mAh dengan teknologi turbo charging untuk pengisian daya batetai lebih cepat,di klaim dua kali lebih cepat dibanding smartphone konvensional.
Seperti ponsel flagship dari vendor-vendor global prime 7s sudah dibekali fitur keamanan sensor sidik jari.



Untuk urusan konekstivitas data tidak ketinggalan prime 7s sudah mendukung jaringan 4G untuk semua operator seluler di indonesia termasuk jaringan 4G LTE Smartfren.


Polytron Prime 7s di bandrol dengan harga berkisar Rp.3.8 juta-an.

Post By 

Share to:

0 komentar anda:

Post a Comment

Mohon tidak memasukan Link Aktif dalam berkomentar ,Jika komentar anda tidak muncul mungkin disebabkan komentar anda di identifikasi-kan sebagai SPAM ,dimana langsung saya hapus semua komentar yang masuk kotak SPAM ,Mohon maaf Jika ada beberapa Komentar yang tidak sempat di balas atau terlewatkan ,Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung.