Informasi , tips dan trik

7.12.12

Promo Internet Murah Harga Sama Dengan Kualitas ?

pict by kradakan blog : SG Note
Internet murah,cepat,kuota data besar dan stabil ,hmm mungkin hal yang paling di dambakan selama ini oleh para pengguna internet khususnya di indonesia termasuk saya, walaupun sekarang sudah ada peningkatan mutu kualitas jaringan dan jangkauan yang kadang kala juga masih sering ada gangguan,dari segi harga juga sudah lebih ramah di kantong tidak seperti beberapa tahun yang lalu hanya untuk sekedar bisa menikmati akses internet broadband di perlukan uang yang tidak sedikit pilihan paket juga terbatas,tapi apakah sekarang kualitas jaringan khususnya soal harga dan kuota data sudah sesuai dengan harapan para pengguna internet yang berkocek tipis seperti saya ini ? jawaban-nya mungkin tidak semua sama ada yang bilang kurang memuaskan,cukup memuaskan atau sudah sesuai harapan yang bisa jawab ya hanya anda sendiri ,sesuai dengan sudut pandang anda sendiri .

Seperti kata-kata yang sering saya dengar "Ada harga Ada kualitas " mungkin kata tersebut benar walaupun kadang juga tidak sepenuhnya selalu benar , seperti saya sendiri kebutuhan data akan akses internet termasuk cukup boros karena hampir setiap hari menggunakan internet kecuali saya sedang tidak ada uang untuk beli paket broadband yang telah habis masa pakai-nya atau di tempat saya tidak ada jaringan sama sekali , mengenai operator yang di gunakan saya juga bukan tipe yang setia bagi saya sendiri jika ada promo atau program dari operator yang menawarkan paket broadband internet yang cukup kompetitif misalnya harga murah,kualitas jaringan juga mendukung serta kouta data  yang lumayan besar akan lebih saya prioritaskan untuk di beli.

Perang tarif  antar operator sekarang ini mungkin sudah bergeser dari beberapa tahun yang lalu mulai dari  perang tarif SMS , layanan Suara dan sekarang yang sedang gencar-gencarnya perang tarif layanan data  tentu bukan tanpa sebab di karenakan meningkatnya jumlah pengguna internet di indonesia ,masing-masing mengklaim penawaran yang di berikan adalah yang paling murah melebihi jumlah uang yang di keluarkan tanpa mengurangi kualitas layanan , cukup senang juga rasanya dengan adanya kompetisi perang tarif antar operator sebagai salah satu pihak yang di untungkan pastinya pengguna layanan seluler karena dengan demikian harga yang dahulu di rasa masih mahal dan sulit untuk di jangkau bagi sebagian kalangan sekarang tidak lagi di rasa mahal ,dan seperti kata-kata di atas 'ada harga ada kualitas' apakah ini juga masih berlaku di kondisi seperti itu , semoga saja hanya harga-nya saja yang di pangkas tanpa memangkas kualitas layanan-nya ,jadi berharap saja, karena selama ini sangat jarang saya menemukan layanan broadband yang murah ,kuota besar dengan kualitas yang stabil ,giliran ada juga itu dengan berbagai syarat  dan ketentuan  yang kurang masuk akal ,tapi itu bisa di maklumi nama-nya juga  murah banyak minta-nya  hehehehe ngimpi kali ya.




Share:

0 komentar anda:

Post a Comment

Mohon tidak memasukan Link Aktif dalam berkomentar ,Jika komentar anda tidak muncul mungkin disebabkan komentar anda di identifikasi-kan sebagai SPAM ,dimana langsung saya hapus semua komentar yang masuk kotak SPAM ,Mohon maaf Jika ada beberapa Komentar yang tidak sempat di balas atau terlewatkan ,Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung.