Informasi , tips dan trik

7.9.12

Cara Mudah Root ZTE Racer 2 (ZTE-U V859)


Kradakan blog
Root ZTE Racer 2 (ZTE -U V859) bagaimana caranya, penting sebelum melakukan root pastikan anda mempunyai USB driver nya yang sudah terinstall di PC/Notebook  jika belum punya ambil disini,Sebelum melakukan harap pastikan USB Debugging dan Sumber Tidak Dikenal Sudah di aktifkan.

langsung saja Untuk proses root nya sebagai berikut.
  • Hubungkan Ponsel dengan PC menggunakan kabel data ,tunggu sampai ponsel dikenali (pastikan pengaturan USB Debbuging dan Sumber tidak dikenal sudah di aktifkan)


  • Ekstak applikasi "SuperOne Click V23.3 shortfuse '' dan jalankan ,klik SuperOneClick.exe.
         Jika belum punya Ambil DISINI

  • Tunggu Sampai device dikenali jika tidak bisa coba buka folder ADB lalu klik adb.exe untuk menginstall adb driver ,sekarang ponsel bisa dikenali.
  • Klik tombol root di bagian kiri atas,tunggu sampai proses selesai,ponsel akan reboot atau hanya berkedip.

  • Setelah selesai sekarang ponsel sudah ke root , cek di menu anda akan menemukan applikasi superuser yang berarti proses root sukses.

Untuk mengembalikan ponsel ke keadaan semula atau Unroot prosesnya sama,tinggal pilih menu Unroot di applikasi SuperOneClick v2.3.3.0 Sortfuse ,semoga bisa bermanfaat sharing pengalaman dari saya.


Share:

10 comments:

Mohon tidak memasukan Link Aktif dalam berkomentar ,Jika komentar anda tidak muncul mungkin disebabkan komentar anda di identifikasi-kan sebagai SPAM ,dimana langsung saya hapus semua komentar yang masuk kotak SPAM ,Mohon maaf Jika ada beberapa Komentar yang tidak sempat di balas atau terlewatkan ,Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung.