Informasi , tips dan trik

10.5.12

Video Player Android Multi Codec Dengan Kualitas Full HD

kradakan Blog
Mencari aplikasi Video Player untuk Android dengan kualitas HD dan bisa mendukung Multi Coding,mungkin ini salah satu pionir video player khusus buat android yang mendukung format video multi codec yang artinya bisa memutar berbagai macam format video,apa saja keunggulan yang dimilikinya . 

https://'kradakan.blogspot.com


https://kradakan.blogspot.com

Beberapa fitur andalanya antara lain

Multi Core Decoding :Pada perangkat multi-core peningkatan kinerja sampai 70%
CPU Optimized : Rendering Video unttuk prosesor ARM (termasuk NEON) dan NVIDIA (Tegra2) dengan Codec yang sangat Optimal.
Pitch to Zoom : memperbesar dan memperkecil degan mencubit atau menggesek layar
Subbtitle-Scroll : Gulir pada Subjudul pada pemutaran akan disesuaikan dengan waktu subjudul  sebelumnya atau berikutnya.
Mendukung versi Anddroid mulai 2.1 (Eclair) sampai 4.1 (Jelly bean)
Subtitle  Format yang di dukung : DVD, DVB, trek Subtitle SSA / ASS. , Substation Alpha (.ssa / .ass) , SAMI (.smi / .sami) dengan dukungan tag ruby, SubRip (srt.) , MicroDVD (sub . / txt), SubViewer2.0(sub). MPL2 (.mpl / .txt) , PowerDivX (.psb / .txt) ,TMPlayer (txt).

Meskipun sekarang sudah banyak aplikasi pemutar video , aplikasi MX player merupakan player Video Favorit saya,dari segi fitur dan user interfacenya yang mudah.
Share:

0 komentar anda:

Post a Comment

Mohon tidak memasukan Link Aktif dalam berkomentar ,Jika komentar anda tidak muncul mungkin disebabkan komentar anda di identifikasi-kan sebagai SPAM ,dimana langsung saya hapus semua komentar yang masuk kotak SPAM ,Mohon maaf Jika ada beberapa Komentar yang tidak sempat di balas atau terlewatkan ,Terima Kasih sebelumnya telah berkunjung.